'hal pajak tertentu'

cipta karya kreasi, citra kerja kreatif

"demi masa, sesungguhnya manusia dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan saling beramal saleh dan saling berwasiat dengan kebenaran dan saling berwasiat dengan kesabaran" surah 103 al ashr.

(surah ini menunjukkan kepada kita tentang pentingnya waktu, di mana Allah SWT memberitahukan agar manusia yang beriman mengisi waktunya semaksimal mungkin dengan amal kebajikan agar tidak merugi, baik di dunia maupun di akhirat).

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia
cipta karya kreasi, citra kerja kreatif

Selasa, 20 Oktober 2009

hal pajak tertentu

hal pajak tertentu

Blog ini dapat untuk mencari informasi hal pajak tertentu secara efektif dan tanya jawab (berkonsultasi tentang segala hal perpajakan Indonesia) serta lainnya.

Assalamu'alaikum wr. wb.
Salam Sejahterae.

Mengingat banyaknya pertanyaan hal Perpajakan Indonesia dari Saudara-saudara dan Handaitolan serta Pebisnis baik yang awam maupun professional.

Dari hal di atas, tercetuslah ide untuk membentuk blog ini (tempat yang diisi sesuatu) dalam sebuah group di dunia nyata sebagai 'tempat untuk menjalin komunikasi dan bertukar informasi serta lain-lain' serta 'pengumpulan/ sharing yang bernilai' di antara kita. IA, blog/ tempat ini dapat bermanfaat dengan niat baik kita mendapat ridho dari Alloh SWT... amiin.

Wassalamu'alaikum wr. wb.
Jakarta Oktoberan 2009

Selamat menjalin komunikasi dan bertukar informasi serta lain-lain serta pengumpulan/ sharing yang bernilai. Jikalau puas ataupun tak puas silakan kasih komentar yang baik-baik tentunya demi kebaikan kita bersama.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. blog ini merupakan pendapat pribadi saya, untuk bahagian perbandingan/ informasi saja.
    terimakasih.

    BalasHapus